Kompak, TNI dan Warga Gotong Royong Timbun Halaman Masjid

Senin, 14 Oktober 2019 - 16:48 WIB
Kompak, TNI dan Warga...
Kompak, TNI dan Warga Gotong Royong Timbun Halaman Masjid
A A A
SAROLANGUN - Di tengah kesibukan menyelesaikan target, Satgas TMMD ke-106 masih menyempatkan diri untuk bergotong royong dengan warga.
Salah satunya adalah melakukan peimbunan tanah di halaman Masjid yang ada di Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Sarolangun, Jambi, Senin (14/10/2019). "Bersama TNI, semangat warga dalam gotong royong semakin meningkat," ujar tokoh masyarakat setempat, Ahmad Yani
Dikatakan, antusiasme anggota Satgas menggugah motivasi warga untuk ikut melibatkan diri langsung dan saling bahu-membahu. "Alhamdulilah kegiatan penimbunan tanah halaman Masjid ini bisa selesai dengan cepat berkat bantuan tenaga dari bapak TNI," ujarnya.
Sementara itu anggota Satgas TMMD Koptu Aljoni Iksan berharap, dengan kehadiran mereka di tengah masyarakat bisa makin meningkatkan jiwa gotong royong yang ada di warga.

" Saya salut dengan warga Desa Lubuk Jering, karena setiap ada permasalahan atau pun kegiatan yang sifatnya membutuhkan tenaga banyak orang, semua dengan cekatan dan sigap datang saling membantu,sampai anak-anak pun ikut juga turun membantu," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)