Usai Beribadah Haji, Jemaah Diminta Jaga Tutur Kata

Rabu, 11 September 2019 - 18:43 WIB
Usai Beribadah Haji, Jemaah Diminta Jaga Tutur Kata
Usai Beribadah Haji, Jemaah Diminta Jaga Tutur Kata
A A A
BALIKPAPAN - Wakil Bupati Morowali H. Najamudin, menjemput sekaligus menerima jemaah haji asal Sulawesi Tengah dari Kepala Asrama Haji Embarkasi Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, di Aula Embarkasi Balikpapan, Minggu (8/9/2019).

Dalam sambutannya Wabup Najamudin mengucapkan rasa syukur karena para jemaah haji mampu melaksanakan serangkaian ibadah haji dan saat ini tiba dalam keadaan sehat wal afiat di Tanah Air.

Najamudin juga berpesan agar perilaku dan tutur kata dapat dijaga di lingkungan keluarga dan masyarakat. "Semoga ibadah haji yang telah ditunaikan membawa perubahan dalam berperilaku dan bertutur kata dilingkungan keluarga dan masyarakat," ujarnya.

Ditambahkannya selaku Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kinerja Panitia Penyelenggara ibadah Haji dalam memberikan pelayanan pada saat keberangkatan maupun kepulangan.

"Kedepannya kerja sama antara Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama, baik itu kabupaten maupun provinsi akan lebih ditingkatkan lagi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang lagi menunaikan ibadah haji," pungkas Najamudin.

Acara penyambutan ini dihadiri juga oleh pejabat Pemerintah Daerah dan jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kota Provinsi Sulawesi Tengah, Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Kalimantan Utara dan Provinsi Sulawesi Utara. (IKP Kominfo/HK)
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5430 seconds (0.1#10.140)