Baru Dibuka 30 Menit, Nanang Langsung Daftar Balon Bupati Lampung Selatan

Selasa, 10 September 2019 - 11:33 WIB
Baru Dibuka 30 Menit, Nanang Langsung Daftar Balon Bupati Lampung Selatan
Baru Dibuka 30 Menit, Nanang Langsung Daftar Balon Bupati Lampung Selatan
A A A
LAMPUNG SELATAN - Setelah penjaringan balon bupati Lampung Selatan dibuka sekitar 30 menit, Ketua DPC PDIP Lampung Selatan Nanang Ermanto langsung mengambil formulir pendaftaran diwakili oleh Leason Officer atau Lo Edy Setiawan. Nanang yang saat ini juga menjabat sebagai Plt Bupati Lampung Selatan mendaftarkan sebagai balon bupati Lampung Selatan .

Nanang Ermanto mengutus Leason Officernya Edy Setiawan untuk mengambil berkas pendaftaran sebagai balon bupati Lampung Selatan periode 2020-2025. Edy mengungkapkan, selain atas dasar jabatan plt Bupati Lampung Selatan yang telah diemban Nanang saat ini, dorongan dari masyarakat Lampung Selatan membuatnya maju sebagai balon bupati.

Sebagai kader partai, Nanang Ermanto tentu mempunyai hak dan kewajiban untuk turut serta dalam proses politik pada pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020 mendatang. Selain itu Nanang Ermanto menjabat Ketua DPC PDIP Lampung Selatan.

"Sebagai kader partai, Nanang Ermanto sudah pasti akan mematuhi apapun keputusan yang dibuat oleh DPP PDIP. Apakah nantinya akan keluar rekomendasi untuknya atau tidak, Nanang akan patuh keputusan dari DPP," kata Edy.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6662 seconds (0.1#10.140)