Elakkan Sepeda Motor, Dump Truk Terbalik di Jalinsum

Senin, 09 September 2019 - 13:11 WIB
Elakkan Sepeda Motor,...
Elakkan Sepeda Motor, Dump Truk Terbalik di Jalinsum
A A A
MERANGIN - Sebuh dump truk bermuatan ratusan galon air, terbalik dan masuk ke dalam jurang sedalam 4 meter di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin , Provinsi Jambi sekitar pukul 10.15 WIB.

Informasi yang didapat, dump truk itu dikendarai Anggi (25) warga Kota Jambi yang tinggal di Kelurahan Dusun Bangko. Kejadian bermula ketika Anggi membawa dump truk bermuatan galon air Aqua dari Muaro Bungo menuju Bangko dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi, Anggi berupaya mengelakkan sepeda motor dari arah berlawanan, sehingga truknya oleng dan masuk ke dalam jurang sedalam empat meter.

Anggi yang dikonfirmasi di lokasi mengaku terpaksa membanting stir ke kanan untuk menghindari sepeda motor. "Ngelak motor bang, waktu itu aku banting stir ke kanan, dan masuk ke dalam jurang, tapi aku masih selamat bang, karena aku pakai sabuk pengaman," ungkap Anggi.

Saat ini Tim Unit Laka Lantas Polres Merangin sudah berada di lokasi. Warga tampak memadati lokasi kejadian, sehingga arus lalu lintas sedikit tersendat.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6396 seconds (0.1#10.140)