Pascatabrakan Beruntun, Tol Purbaleunyi Diberlakukan Contraflow

Senin, 02 September 2019 - 16:39 WIB
Pascatabrakan Beruntun, Tol Purbaleunyi Diberlakukan Contraflow
Pascatabrakan Beruntun, Tol Purbaleunyi Diberlakukan Contraflow
A A A
PURWAKARTA - Kepolisian dan petugas Jasa Marga memberlakukan Contraflow selama proses evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di Jalan Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi) Km 91+200 Jalur B (dari Bandung arah Jakarta).

Langkah ini dilakukan untuk mengurai kemacetan parah akibat insiden tabrakan beruntun yang melibatkan 21 kendaraan. Contraflow itu diberlakukan di Jalur antara Km 91+400 sampai 90. Kendaraan dari arah Bandung menuju Jakarta diarahkan untuk masuk ke Jalur A (dari Jakarta ke Bandung).

Kemacetan yang sempat mengular sejauh 4 kilometer sedikit-demi sedikit mulai mencair. "Selama proses evakuasi para korban kami berlakukan contraflow,"ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Matrius kepada awak media, Senin (2/9/2019).

Sementara itu, dari semua korban tewas baru satu yang sudah teridentifikasi, atas nama Hendra Cahyana (61) warga Jalan Nusantara IX Blok C Nomor 7 RT 7/17 Sunter Agung Tanjung Priok, Jakarta Utara. Jasad korban kini berada di Rumah Sakit Siloam Purwakarta.

Adapun jumlah korban di Rumah Sakit MH Thamrin, diketahui enam orang korban meninggal masih berada di kamar jenazah menunggu proses identifikasi. Sebanyak empat dari enam korban itu tewas setelah terpanggang dalam mobil yang terbakar. Sedangkan jumlah korban luka-luka 24 orang.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9535 seconds (0.1#10.140)