Gagal Paskibra karena Digantikan Anak Pejabat, Koko Dipanggil Menpora ke Jakarta

Jum'at, 16 Agustus 2019 - 17:47 WIB
Gagal Paskibra karena Digantikan Anak Pejabat, Koko Dipanggil Menpora ke Jakarta
Gagal Paskibra karena Digantikan Anak Pejabat, Koko Dipanggil Menpora ke Jakarta
A A A
LABUHAN BATU - Setelah menjadi viral di media sosial Koko Ardiansyah seorang anak dari keluarga kurang beruntung gagal menjadi Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibra) lantaran digantikan anak pejabat pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu, Sumut akhirnya dipanggil Kementrian Pemuda dan Olah Raga. Koko Ardiansyah pun memenuhi undangan Kementerian Pemuda dan Olah Raga berangkat ke Jakarta untuk bertemu Menpora. Sebelumnya Koko Ardiansyah mendapat telepon dari Kementerian dan Pemuda Olah Raga. (Baca: Dicopot Tiba-Tiba, Pupus Sudah Harapan Anak Yatim Koko Ardiansyah Jadi Anggota Paskibra)

Raut kegembiraan dan senang tampak terpancar di raut wajah Koko karena tak menyangka setelah menjadi viral di media sosial tentang kisahnya, dia akhirnya bisa menyampaikan keluh kesahnya kepada Kementerian Pemuda dan Olah Raga. Isak tangis dan haru keluargapun pecah saat keberangkatan Koko ke Jakarta.

Menurut Koko Ardiansyah, dia senang bisa dipanggil Kemenpora dan bisa bergabung dengan Paskibra tingkat Nasional dan dia berterima kasih kepada masyarakat yang mendukungnya.

Sedangkan Sumiati, ibu Koko, merasa terkejut dan berharap apa yang dicita-citakan Koko menjadi kenyataan. “Dia bercita-cita untuk bisa mendapat sertifikat Paskibra dan semoga tercapai. Saya juga berharap pemerintah mendukung Koko agar nantinya bisa masuk menjadi anggota TNI,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4900 seconds (0.1#10.140)