Jendela Rumah Ketua DPRD Kota Binjai Dilempar Batu

Jum'at, 16 Agustus 2019 - 17:42 WIB
Jendela Rumah Ketua DPRD Kota Binjai Dilempar Batu
Jendela Rumah Ketua DPRD Kota Binjai Dilempar Batu
A A A
BINJAI - Jendela Rumah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai, Zainuddin Purba dilempar batu oleh orang tak dikenal (OTK), Jumat (16/8/2019). Pelemparan itu terjadi di rumah pribadi Zainuddin di Jalan Sei Bangkatan Kelurahan Tanah Seribu Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

Penghuni rumah mendengar kaca kamar yang pecah, sekitar pukul 03.10 WIB. Setelah diperiksa, ditemukan dua batu sebesar kepalan tangan dan serpihan kaca jendela yang pecah di jendela bagian depan Rumah. Kasus itu sudah dilaporkan istrinya, Peratenta, ke Polresta Binjai.

Kapolresta Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengatakan, pihaknya telah menerima laporan mengenai kasus ini. Saat ini timnya masih melakukan penyelidikan di lapangan. Berdasarkan penyelidikan awal, kata Kapolres, rumah itu sebenarnya memiliki kamera pemantau atau CCTV (Close Circuit Television), namun ternyata tidak berfungsi.

Sedangkan saksi-saksi awal yang dimintai keterangan, tidak ada yang melihat pelaku. "Kita masih belum tentukan apakah ini teror atau bukan. Nanti Ketua DPRD juga akan kita mintai keterangan sebagai saksi dalam upaya mengungkap kasus ini," jelasnya.

Sejumlah keterangan yang akan ditelusuri, kata Nugroho, apakah korban pernah mengalami teror sebelumnya. Selain itu, untuk mendapatkan informasi apakah ada pihak yang patut dicurigai diperkirakan sebagai pelaku.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3825 seconds (0.1#10.140)