Mandi di Sungai, Wanita Bersuami Nyaris Diperkosa Pelajar SMP

Selasa, 13 Agustus 2019 - 18:34 WIB
Mandi di Sungai, Wanita Bersuami Nyaris Diperkosa Pelajar SMP
Mandi di Sungai, Wanita Bersuami Nyaris Diperkosa Pelajar SMP
A A A
BENGKULU - KL(15) pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, diamankan petugas Kepolisian setempat, pada Senin (12/8/2019). Aparat mengamankan tersangka atas dugaan aksi percobaan pemerkosaan terhadap ibu rumah tangga.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jery Nainggolan mengatakan, korban merupakan ibu rumah tangga yang tak lain merupakan tetangga tersangka. "Korban merupakan perempuan yang bersuami, untuk saat ini pelaku terjerat pasal 285 Jo pasal 53 KUHP," sampai Jery.

Jery mengungkapkan, aksi ini bermula saat korban melakukan aktifitas rutin di aliran sungai desa setempat. Dalam keadaan tak berbusana, pelaku yang datang langsung menyergap dengan memegang tangan kiri korban.

Warga yang mendengar teriakan korban segera melakukan pengejaran terhadap tersangka yang diketahui melarikan diri ke arah lokasi tempat pemakaman umum tepat di samping sisi sungai. "Korban dan saksi-saksi sudah kita mintai keterangan berikut dengan hasil visum. Pelaku juga sudah diamankan dan keterangannya sedang kita dalami," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4952 seconds (0.1#10.140)