Suryanation Motorland Battle, Ajang Adu Kebolehan Pecinta Custom di Palembang

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 17:53 WIB
Suryanation Motorland Battle, Ajang Adu Kebolehan Pecinta Custom di Palembang
Suryanation Motorland Battle, Ajang Adu Kebolehan Pecinta Custom di Palembang
A A A
PALEMBANG - Suryanation Motorland, event terbesar bagi pecinta dunia custom dan motor enthusiast di Indonesia di Lapangan Palembang Trade Center (PTC), Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (3/8/2019). Pada tahun kelima penyelenggaraannya, Suryanation Motorland hadir menyapa pecinta dunia custom dan roda dua dengan tema baru yaitu “Inspiration in Action”.

“Kami senang bisa kembali hadir di Palembang, mengingat setiap tahunnya antusiasme dari peserta untuk ikut acara Custom Bike Contest sangat tinggi.kami berharap pada tahun ini bisa kembali berbagi inspirasi dengan builder-builder di sini,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Pada tahun ini Suryanation Motorland Battle tetap menghadirkan beberapa kelas untuk kategori di bawah 250cc (U250cc) dan diatas 250cc (A250cc). Berbagai kelas yang akan dihadirkan antara lain adalah: Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA), Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

Untuk tim juri pada tahun ini akan ada builder yang sudah memiliki segudang pengalaman, yaitu Veroland (Kickass Choppers - Jakarta) dan Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles - Jakarta). Selain dua builder tersebut akan ada juga satu builder internasional yang akan menjadi juri tamu di kota Palembang yaitu Cristian Sosa dari Sosa Metalworks asal Amerika Serikat.

Cristian Sosa adalah pemilik Sosa Metalworks, sebuah workshop fabrikasi baja yang berdiri sejak 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat. Spesialisasi dari Sosa Metalworks ini adalah pengerjaan shape metal untuk membangun motor dan mobil kustom.

Selain itu, Cristian juga mengajar kustom desain dan metal fabrication ke pelajar di seluruh dunia, dari Texas, Amerika Serikat; Australia; dan Jepang. Tidak heran jika Cristian Sosa menjadi salah satu builder Amerika yang menginspirasi dunia kustom secara global.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4346 seconds (0.1#10.140)