Rusak CCTV, Komplotan Pembobol Minimarket Beraksi di Sidoarjo

Selasa, 23 Juli 2019 - 17:33 WIB
Rusak CCTV, Komplotan Pembobol Minimarket Beraksi di Sidoarjo
Rusak CCTV, Komplotan Pembobol Minimarket Beraksi di Sidoarjo
A A A
SIDOARJO - Meski polisi telah menembak mati otak pelaku jaringan perampok dan pembobol minimarket di Sidoarjo beberapa waktu lalu. Namun aksi pembobolan minimarket hingga kini masih saja terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur. Kali ini terjadi di sebuah minimarket di Kawasan Masangan Wetan, Sukodono, Sidoarjo pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini merusak dan mencuri peralatan CCTV sebelum berhasil membobol minimarket, Selasa dinihari (23/7/2019).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, Selasa (23/7/2019) diketahui jika kawanan pembobol ini masuk ke dalam minimarket dengan cara membobol atap di bagian gudang yang terletak di belakang. Selain uang tunai Rp13 juta dalam aksi pembobolan ini pelaku juga membawa sejumlah barang minimarket khususnya rokok berbagai merk dan jenis yang tersimpan di sekitar area kasir.

Diduga kuat pelaku pembobolan minimarket di Sukodono-Sidoarjo ini professional. Kondisi ini tampak dari rusak dan hilangnya peralatan CCTV yang dipasang di area minimarket.

Sementara aksi pembobolan ini sendiri berhasil diketahui setelah karyawan minimarket membuka gerbang toko dan diketahui kondisi berantakan di sekitar area kasir. Menurut Hesty karyawati minimarket, aksi pembobolan di minimarket tersebut sudah ketiga kalinya setelah sebelumnya mengalami aksi serupa.

Saat ini kasus pembobolan minimarket di Masangan Wetan Sukodono, Sidoarjo telah ditangani Satreskrim Polresta Sidoarjo. Polisi hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap kawanan pembobol minimarket yang telah diketahui identitasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6613 seconds (0.1#10.140)