Perampok Bersenjata Api Satroni Minimarket di Sidoarjo, Uang Puluhan Juta Disikat

Selasa, 20 September 2022 - 12:35 WIB
loading...
Perampok Bersenjata Api Satroni Minimarket di Sidoarjo, Uang Puluhan Juta Disikat
Seorang perampok membawa senjata api memaksa karyawan minimarket di Sedati Sidoarjo menyerahkan uang dan rokok dimasukkan dalam tas plastik.Foto/tangkapan layar
A A A
SIDOARJO - Komplotan perampok bersenjata api beraksi di sebuah minimarket 24 jam di Sidoarjo, Senin (19/9/2022). Para pelaku berhasil menggasak uang tunai puluhan juta dan ratusan pak rokok berbagai merek.

Aksi perampokan yang terekam kamera CCTV ini sedang diselidiki Satreskrim Polsek Sedati dan Polresta Sidoarjo.

Informasi di lapangan, pelaku boncengan motor datang dan masuk ke minimarket di Desa Pulungan, Sedati sekitar pukul 01.55 WIB. Seorang pelaku membawa senjata api masuk minimarket, sedang pelaku lain menunggu di luar.

Baca juga: Diusir PSK dari Kamar Hotel Gegara Senjata Loyo, Dimas Nekat Curi HP

Pelaku mengancam karyawan minimarket dengan senpi yang dibawanya. Penjaga toko dipaksa untuk menyerahkan uang puluhan juta dan ratusan pak rokok. barang-barang rampokan itu dimasukkan ke dalam tas plastik.

"Pelaku menjalankan aksinya saat situasi di minimarket sedang sepi," terang Kanit Reskrim Polsek Sedati, Iptu Sudarso, Selasa (20/9/2022). Menurutnya, dari keterangan saksi, pelakunya ada dua orang.



Sudarso belum bisa memastikan apakah senpi yang dibawa pelaku adalah senpi sungguhan atau hanya mainan. "Masih kita selidiki semuanya," tambahnya.

Nampak dalam CCTV ciri-ciri pelaku tinggi besar, mengenakan helm merah, jaket warna gelap dan bersepatu.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2304 seconds (11.252#12.26)