Bakti Sosial, PDAM Tirta Musi Palembang Gelar Khitanan Massal

Senin, 01 Juli 2019 - 16:17 WIB
Bakti Sosial, PDAM Tirta Musi Palembang Gelar Khitanan Massal
Bakti Sosial, PDAM Tirta Musi Palembang Gelar Khitanan Massal
A A A
PALEMBANG - Dharma Wanita PDAM Tirta Musi Palembang berkolaborasi dengan RSUD BARI mengadakan khitanan massal. Bakti sosial ini menyasar anak-anak panti dan dari keluarga kurang mampu.

Dharma Wanita PDAM Tirta Musi Siti Nurul Aidil Fitri mengatakan, khitanan massal kembali digelar dengan melibatkan dokter spesialis kulit dan kelamin, di RSUD BARI, Senin (1/7/2019).

"Antusias masyarakat kali ini lebih lebih besar atas penyelenggaraan kegiatan tersebut. Memang target kita adalah anak-anak panti dan anak anak yang kurang mampu. Namun pada umumnya kita mengajak semua masyarakat yang mempunyai anak-anak yang sudah siap dikhitan untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan sunatan massal tesebut," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini digelar rutin dan tahun depan digelar dengan kuota lebih besar. Dengan harapan akan lebih banyak masyarakat yang dapat mengikutsertakan anaknya.

"Tahun depan kita akan membuka kuota yang lebih banyak lagi dan terbuka untuk masyarakat umum yang ada di Kota Palembang ," ungkapnya di sela kegiatan.

Pihaknya bersama RSUD BARI berharap untuk tahun selanjutnya akan lebih banyak instansi terlibat atau menggelar kegiatan serupa. Sehingga lebih banyak masyarakat yang terbantu.

"Semoga ke depannya semakin banyak instansi lain yang juga melakukan kegiatan seperti yang dilakukan Dharma Wanita PDAM Tirta Musi Palembang," katanya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3775 seconds (0.1#10.140)