4 Tewas dan 2 Luka Berat dalam Kecelakaan di Tol Batang-Semarang

Selasa, 28 Mei 2019 - 17:02 WIB
4 Tewas dan 2 Luka Berat dalam Kecelakaan di Tol Batang-Semarang
4 Tewas dan 2 Luka Berat dalam Kecelakaan di Tol Batang-Semarang
A A A
KENDAL - Sedikitnya empat tewas dan dua luka berat dalam kecelakaan maut di Jalan Tol Batang-Semarang Kilometer 391, Desa Wungurejo, Kecamatan Ringiarum, Kendal, Jawa Tengah, Selasa (28/5/2019) siang. Kecelakaan terjadi saat Toyota Innova bernopol B 2395 NN yang mengangkut pemudik asal Ponorogo, Jawa Timur menabrak dari belakang Honda BRV bernopol B 2915 KFO.

Mobil Honda BRV sempat terpental dan menabrak pembatas jalan, sedangkan Toyota Innova yang kehilangan kendali oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan hingga ringsek. Empat penumpang Toyota Innova tewas seketika dan dua penumpang lainnya luka parah.

Korban tewas bernama Sukirno (sopir), Budi Mulyo, Sri Utami, dan seorang anak berusia dua tahun bernama Ismail, semua warga Ponorogo. Sedangkan korban luka parah yang dibawa ke Rumah Sakit Islam Weleri, Kendal, yakni Kania, Tria, Tifani, dan Sripeni.

Didiuga kecelakaan yang terjadi sebelum Rest Area 391 A, akibat sopir innova tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Sopir Honda BRV, Mohamad Edward mengatakan, saat kejadian dia melaju di lajur kanan. Tiba-tiba dari arah belakang mobilnya ditabrak dan sempat terpental menabrak median jalan.

Sedangkan mobil Innova yang menabrak belakang terpelanting oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan di sisi kiri jalan hingga kondisinya ringsek. Dua mobil yang terlibat kecelakaan dibawa ke pos di pintu keluar Weleri.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3120 seconds (0.1#10.140)