Beredar Surat Pengunduran Diri Bupati Mandailing Natal

Minggu, 21 April 2019 - 13:07 WIB
Beredar Surat Pengunduran Diri Bupati Mandailing Natal
Beredar Surat Pengunduran Diri Bupati Mandailing Natal
A A A
MANDAILING NATAL - Warga di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), khususnya di Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), dihebohkan dengan beredarnya surat pengunduruan diri Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution.

Suarat dengan nomor 019.6/214/TUMPIM/2019, dikeluarkan pada 18 April 2019 dengan sifat rahasia itu membuat sejumlah warga terkejut. Surat tersebut langsung ditujukan kepada Presiden RI, Joko Widodo.

Dalam surat itu dijelaskan bahwa, dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, pembangunan cukup signifikan seperti, pembangunan pelabuhan Palimbungan, rumah sakit, lanjutan pembangunan jalan Pantai Barat, rencana pembangunan Bandar Udara Bukit Malintang.

Mengingat pencerahan yang sudah cukup diberikan kepada masyarakat, bersama putra daerah dan kalangan ulama baik yang berdomisili di Medan dan Jakarta. Namun, belum berhasil merubah pola pikir masyarakat dalam mendukung berbagai pembangunan. Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, kami menyampaikan permohonan untuk berhenti sebagai Bupati Madina.

Diakhir surat yang langsung ditandatangani oleh Dahlan Hasan juga menegaskan bahwa, dia siap untuk mendukung segala pembangunan meski dia sudah tidak menjabat lagi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5662 seconds (0.1#10.140)