D'Fashion, Surganya Belanja Textil Hadir di Medan

Selasa, 02 April 2019 - 20:03 WIB
DFashion, Surganya Belanja Textil Hadir di Medan
D'Fashion, Surganya Belanja Textil Hadir di Medan
A A A
MEDAN - Setelah sukses membuka gerai textil terbesar dan termurah di Bandung, D'Fashion sebagai gerai textile terkemuka di Indonesia saat ini membuka cabang baru di Medan, dengan konsep Toko Textile Ter-Besar Ter-Lengkap & Ter-Murah di Kota Medan.

"Sebagai kota provinsi, menurut kami Medan sangat potensial. Kota Medan adalah pusat aktifitas perekonomian pulau Sumatera. Konsumsi baju muslim, kebaya dan baju pesta di Medan cukup bagus. Kehadiran kami bisa menjadi solusi bagi masyarakat Medan dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan fashion. Selain terlengkap kami hadir dengan harga yang sangat kompetitif," kata pemilik D’Fashion textile & Tailor Medan, Roshan M Bhojwani, kepada SINDONEWS, Selasa (3/4/2019).

Opening D'Fashion Medan akan dilakukan selama lima hari. Mulai 3 April hingga 7 April 2019. Yang unik dari opening D'Fashion adalah dihadirkannya bintang tamu Selebriti tanah air di setiap harinya. Sederet nama artis papan atas seperti Syahrini, Judika, Raline Syah, hadir bergantian di setiap rangkaian opening selama 5 hari tersebut. Selain itu acara akan dipandu oleh MC papan atas pula yaitu Andika Pratama dan juga akan menghadirkan desainer ternama Ivan Gunawan (Igun).

Bagi calon pembeli yang hadir pada saat opening, D'Fashion juga memberikan program bagi pengguna kartu BCA Kredit BCA dan Mandiri. Bagi pemegang kartu kredit BCA diberikan diskon Rp100.000 untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp1.000.000. Sementara itu bagi pemegang kartu Mandiri diberikan diskon 50% untuk setiap penggunaan Mandiri Fiesta Point. Dan juga jangan lewatkan pada hari ke 5 yaitu tanggal 7 April 2019 akan ada pembagian hadiah bagi Best Spending customers.

"Kami ingin memanjakan pelanggan mulai hari pertama kami buka. Jadi bagi warga Medan dan sekitarnya kami persilakan untuk hadir bersama keluarga, sanak dan saudara. Fasilitas toko kami lengkapi dengan playground anak, kursi pijat dan mushola, sehingga belanja menjadi sangat menyenangkan dan nyaman," pungkas Roshan.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8141 seconds (0.1#10.140)