Airlangga Sebut Alex Noerdin Kader Terbaik Golkar

Senin, 04 Maret 2019 - 10:32 WIB
Airlangga Sebut Alex...
Airlangga Sebut Alex Noerdin Kader Terbaik Golkar
A A A
PALEMBANG - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto, Minggu (3/3/2019) berkunjung ke Palembang tepatnya di Hotel Excelton dalam rangka silaturahmi bersama kader Golkar di Sumsel.

Dalam kesempatan tersebut, di hadapan ribuan kader dan simpatisan partai Golkar di Sumatra Selatan (Sumsel), Menteri Perindustrian ini memuji Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin yang dinilai merupakan kader terbaik Partai Golkar di Sumsel.

"Pak Alex Noerdin ini Kader terbaik partai Golkar, terbukti selama memimpin Kabupaten Muba hingga dua periode menjabat gubernur Sumsel, kontribusi dan percepatan pembangunan daerah yang dipimpin sangat pesat dan berkembang," ungkapnya.

Menurutnya, Kader dan simpatisan Golkar lainnya harus mencontoh track record dan leadership yang dimiliki Alex Noerdin. "Insya Allah ribuan kader Golkar di Indonesia nantinya akan tumbuh dan berkembang jiwa kepemimpinannya seperti sosok pak Alex Noerdin," ulasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin yang juga Caleg Partai Golkar nomor urut dua Dapil Sumsel II menyebutkan, saat ini elektabilitas dan popularitas Partai Golkar di Sumsel terus meningkat dan menunjukan trend positif.

"Partai Golkar juga selalu mendapat respon positif dari masyarakat luas khususnya di Sumsel," tuturnya.

Alex Noerdin menambahkan, pada pelaksanaan Pemilu April nanti, semoga targey yang ingin dicapai Golkar bisa tembus. "Suara Golkar suara rakyat, jadi Insya Allah target kita nanti bisa terealisasi," pungkasnya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)