Marak DBD, HT Siap Bantu Alat Fogging

Kamis, 28 Februari 2019 - 08:29 WIB
Marak DBD, HT Siap Bantu Alat Fogging
Marak DBD, HT Siap Bantu Alat Fogging
A A A
BATANG - Mewabahnya demam berdarah dengue (DBD) di sejumlah daerah di Tanah Air menjadi perhatian Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Setiap DPD Perindo didorong memiliki alat fogging agar bisa membantu masyarakat.

"Saya tidak tahu dari sejumlah DPD di sini sudah punya alat fogging apa tidak? Kalau misalnya ada kekurangan saya akan bantu. Kita lakukan ini karena apalagi sekarang banyak wabah DBD. Ini sangat membantu masyarakat," kata HT seusai memberikan pembekalan politik kepada ratusan Caleg Dapil Jateng 1 dan 10 di Batang, Jawa Tengah, Rabu 27 Februari 2019.

DBD saat ini tak hanya menyasar anak-anak tetapi juga orang dewasa. Bahkan, penyakit yang disebarkan nyamuk aedes aegypti itu kini tak sebatas warga di permukiman kumuh, tetapi orang-orang kantoran.

"Orang saya di kantor, dua direktur saya kena DBD. Jadi kalau kita bantu masyarakat pasti mereka akan sangat terbantu," ujarnya.

Untuk itu, setiap masyarakat mengajukan bantuan fogging harus direspons cepat. Termasuk caleg juga harus dilibatkan dalam kegiatan itu agar turut bersosialisasi kepada masyarakat.

"Saya minta kalau kita ada kegiatan begitu di-blast di grup supaya semua tahu. Bahwa kegiatan itu terkait dengan dapilnya, supaya ikut turun. Jadi kalau ada fogging tolong turun," tandasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5691 seconds (0.1#10.140)