Kondisi Bandara Supadio Diguyur Hujan saat Lion Air Tergelincir

Sabtu, 16 Februari 2019 - 17:12 WIB
Kondisi Bandara Supadio Diguyur Hujan saat Lion Air Tergelincir
Kondisi Bandara Supadio Diguyur Hujan saat Lion Air Tergelincir
A A A
PONTIANAK - Kondisi Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat, sedang diguyur hujan saat pesawat Lion Air JT714 tergelincir, Sabtu (16/2/2019). Seluruh penumpang dan kru pesawat selamat dan sudah dievakuasi dibantu semua pihak, termasuk TNI dan Polri.

Saat tergelincir kondisi cuaca di Kota Pontianak, Kubu Raya dan sekitarnya sedang dilanda hujan dengan intensitas sedang sejak pukul 15.00 WIB. Akibat kejadian tersebut bagian depan pesawat tampak lebih rendah dan posisi pesawat berada di ujung run way. (Baca juga; Lion Air Tergelincir di Bandara Supadio )

Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono membenarkan tergelincirnya pesawat Lion Air JT 714 di Bandara Supadio. Saat ini pesawat sedang dievakuasi ke apron dengan dibantu pihak TNI/Polri .

"Saya sudah perintahkan Kapolresta Pontianak dan jajaran Polda Kalbar untuk membantu evakuasi pesawat tersebut. Sampai saat ini belum ada laporan korban jiwa," kata Kapolda. (Baca juga; 180 Penumpang, 2 Bayi, dan 7 Kru Lion Air yang Tergelincir Selamat )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4110 seconds (0.1#10.140)