Dapat Umrah Gratis, Dua Driver Grab Semarang Sujud Syukur

Kamis, 14 Februari 2019 - 16:20 WIB
Dapat Umrah Gratis, Dua Driver Grab Semarang Sujud Syukur
Dapat Umrah Gratis, Dua Driver Grab Semarang Sujud Syukur
A A A
SEMARANG - Sebuah video yang menampilkan aksi dua driver grab di Semarang tengah viral di media sosial belakangan ini. Dalam video tersebut, dua driver Grab terlihat menangis haru sambil bersujud syukur karena menerima hadiah umrah gratis.

Dalam video yang diunggah oleh akun @dramaojol.id di Instagram itu, tampak dua driver yang awalnya bingung melihat keberadaan sebuah amplop putih yang terletak di hadapan mereka. Selanjutnya, ada seorang pria yang menyuruh dua driver tersebut membuka amplopnya.

“Terima kasih sudah hadir di sini, kami ada sedikit bingkisan untuk bapak-bapak. Silakan buka kertasnya,” ujar pria tersebut secara sopan.

Pada awalnya kedua driver itu tampak ragu-ragu dalam membuka amplop. Mereka mengira, amplop tersebut berisi surat pemberitahuan suspend.

Tak beberapa lama, kedua driver itu tampak berteriak terharu. Sambil mengucapkan takbir dia langsung bersujud. “Allahu Akbar! Subhanallah!” pekik seorang driver.

“Ya Allah, akhirnya,” kata driver satunya. Selama beberapa saat mereka melakukan sujud sambil menangis karena tidak menyangka mendapatkan perjalanan umrah secara cuma-cuma

Dikonfirmasi secara terpisah, Public Relation Manager Grab, Andre Sebastian, membenarkan hal itu terjadi pada dua mitra Grab yang ada di Kota Semarang. Dalam penjelasannya, dua driver itu menang program #ImpianUmrahItuDekat yang akan diadakan tiga kali dalam satu tahun.

“Jadi kedua driver GrabBike di Semarang ini terpilih untuk berangkat di batch selanjutnya bulan Maret nanti. Mereka adalah Bapak Tri Mulyanto dan Bapak Supriyono,” katanya dalam keterangan resmi.

Untuk tiga periode pemberangkatan umrah ini, dicari 200 mitra yang tersebar di 7 kota, mulai Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang, dengan kinerja terbaik.

"Mitra pengemudi GrabBike aktif yang memiliki kinerja pelayanan terbaik seperti tingkat pembatalan rendah dan mendapat banyak review yang baik dari pelanggan selama periode program berlangsung memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi pemenang #ImpianUmrahItuDekat," tandas dia.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7771 seconds (0.1#10.140)