Vanessa Angel Berjuang Agar Penangguhan Penahanan Dikabulkan

Kamis, 07 Februari 2019 - 21:45 WIB
Vanessa Angel Berjuang Agar Penangguhan Penahanan Dikabulkan
Vanessa Angel Berjuang Agar Penangguhan Penahanan Dikabulkan
A A A
SURABAYA - Artis FTV Vanessa Angel masih terus berjuang agar upaya penangguhan penahannya dikabulkan pimpinan kepolisian Polda Jawa Timur. Apalagi artis yang berstatus tersangka dalam kasus prostitusi online ini kooperatif dan mengikuti prosedur dengan baik.

Melalui Kuasa Hukumnya Milano Lubis, Vanessa Angel terus berharap pimpinan Polda Jawa Timur mengabulkan permohonan penangguhan penahanannya. Meskipun berada di balik jeruji besi, Vanessa Angel tidak akan menyerah memperjuangkan nasibnya agar menjadi tahanan kota.

Milano beralasan, selama ini Vanessa Angel selalu koperatif dengan penyidik dan mengikuti prosedur dengan baik. Selain itu, dia juga khawatir penyakit Vanessa Angel kambuh lagi jika terlalu lama di dalam tahanan. (Baca juga; Setelah Diperiksa Kembali 7 Jam Sebagai Tersangka, Vanessa Angel Lebih Banyak Diam )

“Terkait kekhawatiran penghilangan barang bukti, Vanessa Angel tak akan melakukannya karena semua barang bukti sudah disita polisi,” kata Milano seusai mendampingi Vanessa Angel menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Ditresrimsus Polda Jatim, Kamis (7/2/2019). (Baca juga; Diperiksa Tersangka, Vanessa Angel Pakai Baju Tahanan dan Diborgol )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4370 seconds (0.1#10.140)