Sakit Maag Akut, Penahanan Vanessa Angel Ditunda

Kamis, 31 Januari 2019 - 11:23 WIB
Sakit Maag Akut, Penahanan Vanessa Angel Ditunda
Sakit Maag Akut, Penahanan Vanessa Angel Ditunda
A A A
SURABAYA - Polda Jawa Timur (Jatim) resmi nyatakan penundaan penahanan terhadap Vanessa Angel karena harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara akibat menderita sakit maag akut. Penundaan penahanan ini dilakukan karena penyidik Polda Jatim memperhatikan aspek kemanusiaan dan kesehatan tersangka.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, berdasarkan konfirmasi dari tim dokter yang menangani, penyidik Polda Jatim menyatakan Vanessa Angel terbukti sakit gangguan lambung atau sakit maag akut. “Penyakit ini kambuh karena dipengaruhi psikologis yang bersangkutan,” katanya, Kamis (31/1/2019). (Baca juga; Vanessa Angel Langsung KO Setelah Diperiksa 12 Jam )

Barung menambahkan, sampai kapan penundaan penahanan terhadap Vanessa Angel ini, penyidik Polda Jatim masih akan berkoordinasi dengan tim dokter di Rumah Sakit Bhayangkara. “Untuk kondisi Vanessa Angel, saat ini sudah sadar dan berangsur–angsur membaik. Masih dalam tahap pemulihan di ruang perawatan Rumah Sakit Bhayangkara,” tuturnya. (Baca juga; Vanessa Angel Membaik dan Dirawat di Ruang Anggrek RS Bhayangkara Polda Jatim )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9740 seconds (0.1#10.140)