Blusukan di Pasar Medan, PDIP Belikan Oleh-Oleh untuk Jokowi-Ma'ruf

Sabtu, 15 Desember 2018 - 15:00 WIB
Blusukan di Pasar Medan,...
Blusukan di Pasar Medan, PDIP Belikan Oleh-Oleh untuk Jokowi-Ma'ruf
A A A
MEDAN - Safari Kebangsaan III PDI Perjuangan yang dipimpin Sekjen Hasto Kristiyanto di Medan menyempatkan 'blusukan' ke Pusat Pasar Sambu di Kota Medan, Sabtu (15/12/2018).

Hasto blusukan ke pasar yang mayoritas para pedagangnya menjajakan beraneka ragam ikan hasil nelayan di Medan. Hasto hadir bersama caleg PDIP, Djarot Saiful Hidayat yang jadi primadona kalangan ibu-ibu di pasar.

"Kita ke pasar sentral ini salah satu pusat pedagang ikan asin. Kita sengaja ke sini untuk belikan oleh-oleh ikan asin, teri medan, ikan saleh, dan terasi, untuk Pak Jokowi, Ma'ruf Amin sekaligus Bu Mega," kata Djarot di lokasi.

Tak ketinggalan, rombongan wartawan yang ikut dalam rombongan tersebut juga dibelikan secara khusus ikan asin dan teri khas Medan. "Jokowi suka ikan asin karna dia berasl dari rakyat biasa yang suka akan makanan lokal," ujar mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi, sepanjang menyusuri pasar tersebut banyak para pedagang pasar meneriakan Presiden Jokowi. Mereka menyatakan mendukung pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin untuk memimpin Indonesia.

"Kita nggak bicara harga. Karena inflasi terkendali oleh pak Jokowi," kata Hasto yang juga Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf itu.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)