Alami Serangan Jantung, Caleg Gerindra Salatiga Meninggal Dunia

Selasa, 11 Desember 2018 - 18:15 WIB
Alami Serangan Jantung, Caleg Gerindra Salatiga Meninggal Dunia
Alami Serangan Jantung, Caleg Gerindra Salatiga Meninggal Dunia
A A A
SALATIGA - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Gerindra Salatiga, Jawa Tengah, Supriyono meninggal dunia, Selasa (11/12/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. Caleg daerah pemilihan Sidorejo ini, meninggal dunia karena mengalami serangan jantung saat di rumahnya.

Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Salatiga Supriyadi Fatkhi menuturkan, pada Minggu (9/12/2018), Supriyono tampak sehat dan ikut rapat di kantor DPC Gerindra Salatiga. "Minggu malam masih ikut rapat dan terlihat sehat. Kemarin juga tidak ada apa-apa," ujarnya, Selasa (11/12/2018).

Menurut dia, berdasarkan informasi, tadi siang Supriyadi mengeluh sakit dan langsung dibawa ke rumah sakit. Namun, jiwanya tidak tertolong. "Menurut diagnosa medis mengalami serangan jantung," katanya.

Sementara Sekretaris DPC Gerindra Salatiga Riawan Woro menyatakan, Supriyono meninggal dunia karena serangan jantung. "Saat ini sudah dibawa ke rumah duka di Banyuputih dan akan dimakamkan besok (Rabu) siang. Kami sangat kehilangan kader pekerja keras itu," ucapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Salatiga Saemuri Albab menjelaskan, sesuai aturan caleg yang meninggal atau mengundurkan setelah penetapan sudah tidak bisa diganti lagi. "Sudah divalidasi data, nama dan sebagainya. Dari hasil verifikasi caleg ini lalu, data kita kirim ke KPU pusat dan setelah itu menunggu proses percetakkan kertas," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2469 seconds (0.1#10.140)