Travel Terjung ke Sungai, 1 Tewas dan 1 Hilang

Minggu, 02 Desember 2018 - 13:44 WIB
Travel Terjung ke Sungai,...
Travel Terjung ke Sungai, 1 Tewas dan 1 Hilang
A A A
KAMPAR - Kecelakaan maut dialami sebuah travel jurusan Sumatera Bara (Sumbar) ke Provinsi Riau. Dalam musibah ini travel dengan nomor polisi B 1143 CFX masuk ke jurang yang di bawahnya adalah sungai.

Kecelakaan ini terjadi di KM 77-78 Desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, Riau. Satu orang dikabarkan ditemukan dalam keadaan meninggal sementara satu penumpang masih terjebak dalam mobil. "Benar, tadi anggota ke sana untuk membantu melakukan evakuasi," kata Kasubbag Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra Minggu (2/12/2018).

Informasi yang dihimpun kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 3.30 WIB. Saat itu travel yang dikemudikan Yusidi Giawa membawa 3 penumpang dari arah Sumatera Barat dengan tujuan Pekanbaru. Dalam perjalan itu tiba-tiba mobil hilang kendali dan bergerak kelajur kanan. Karena tidak bisa terkontrol lagi, mobil terguling masuk ke jurang sedalam 50 meter dan kemudian masuk ke Sungai Kampar.

Dalam musibah ini dua penumpang atas nama Edi Aman dan Rusman berhasil menyelamatkan diri dengan keluar dari dari dalam travel kemudian berenang ke tepi sungai. Sementara penumpang atas nama Imanuel dan supir Yusidi terjebak dalam travel. Yusidi sang sopir dikabarkan sudah diketemukan namun dalam kondisi meninggal dunia.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)