Pemkot Medan Buka 53 Titik Pasar Murah

Rabu, 28 November 2018 - 20:08 WIB
Pemkot Medan Buka 53 Titik Pasar Murah
Pemkot Medan Buka 53 Titik Pasar Murah
A A A
MEDAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Medan akan membuka pasar murah di 53 titik Kota Medan, Sumatera Utara. Nantinya pasar murah ini akan dibuka selama 10 hari terhitung sejak tanggal 11-20 Desember 2018 mendatang.

“Program yang setiap tahunnya selalu diadakan ini diharapkan mampu membantu saudara-saudara kita umat Kristiani, terutama yang kurang mampu untuk menyambut sekaligus merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2019," kata Kadis Perdagangan Kota Medan S Armansyah Lubis dalam rapat pelaksanaan pembukaan Pasar murah menyambut Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Kantor Dinas Perdagangan, Medan, Rabu (28/11/2018).

Armansyah mengatakan, wali kota Eldin juga mengimbau seluruh OPD yang terlibat khususnya kepada Dinas Perdagangan untuk memastikan pasokan bahan pokok yang menjadi kebutuhan umat Kristiani dapat terpenuhi.

Adapun tujuan diadakannya pasar murah ini ditujukan bagi umat Kristiani di Kota Medan yang akan merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2019 nantinya. Diharapkan dengan adanya pasar murah itu, seluruh umat Kristiani dapat menjangkau semua kebutuhan pokok yang dibutuhkan dalam perayaan hari besar mereka.

Arman juga menghimbau kepada seluruh OPD turut serta membantu kelancaran kegiatan pasar murah nantinya. Mislanya untuk Dinas Pekerjaan Umum kiranya dapat memperbaiki jalan yang rusak di sekitar Lapangan Kantor Lurah Sei Putih Barat-Jalan Buku dan mengaspal lokasi Gelanggang Remaja yang nantinya akan digunakan sebagai gudang penyimpanan barang.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1561 seconds (0.1#10.140)