Persatuan Istri Prajurit Lanud RHF Ziarah ke Makam Pahlawan

Jum'at, 23 November 2018 - 16:57 WIB
Persatuan Istri Prajurit Lanud RHF Ziarah ke Makam Pahlawan
Persatuan Istri Prajurit Lanud RHF Ziarah ke Makam Pahlawan
A A A
TANJUNG PINANG - Persatuan Istri Anggota (PIA) Ardhya Garini Cabang 13/D1 Pangkalan Udara (Lanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF) melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti di Jalan Gatot Subroto, Kota Tanjungpinang, Kepri, Jumat (23/11/2018). Tidak hanya itu, kegiatan dilanjutkan anjangsana ke Panti Jompo Rumah Bahagia Bintan di Kelurahan Kawal, Kabupaten Bintan.

Kegiatan sosial ini dalam rangka peringatan HUT ke 26 ini jatuh pada 25 November 2019 mendatang. Ziarah ini diikuti seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 13/D1 Lanud RHF Tanjungpinang bersama IKKT Pragati Wira Anggini Satrad 213 Bintan.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan kusuma bangsa, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, dan diakhiri dengan tabur bunga.
Persatuan Istri Prajurit Lanud RHF Ziarah ke Makam Pahlawan

Selepas ziarah, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan anjangsana ke Panti Jompo Rumah Bahagia Bintan. Organisasi istri TNI Angkatan Udara (AU) ini ingin memberikan sumbangsing positif kepada para penghuni panti jompo Rumah Bahagia Bintan dengan cara berbagi kebahagiaan.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D1 Lanud RHF Eggy Dadan Gunawan mengaku bersyukur karena PIA Ardhya Garini dapat bertemu para penghuni beserta pengurus Panti Jompo Rumah Bahagia. Kegiatan anjangsana merupakan kegiatan rutin PIA Ardhya Garini sebagai bentuk kepedulian ke sesama.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program PIA Ardhya Garini di bidang sosial, tujuannya untuk meningkatkan kepekaan sosial kita kepada saudara-saudara yang ada di sekitar kita,” kata Eggy Dadan Gunawan,

Sementara itu, Mariani, selaku perwakilan pengurus Panti Jompo Rumah Bahagia Bintan mengucapkan rasa terima kasih kepada PIA Ardhya Garini Lanud RHF karena telah meluangkan waktunya untuk berkunjung.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5993 seconds (0.1#10.140)