Motor Senggol Truk, Ayah dan Putrinya Tewas Seketika

Senin, 19 November 2018 - 14:53 WIB
Motor Senggol Truk, Ayah dan Putrinya Tewas Seketika
Motor Senggol Truk, Ayah dan Putrinya Tewas Seketika
A A A
DELISERDANG - Jumino (42) dan putrinya Safira (8) tewas di seketika setelah tubuh keduanya tergilas ban belakang truk. Sebelumnya tergilas, sepeda motor yang dikendarai Jumino menyenggol truk di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Jalan Medan-Tebing Tinggi, tepatnya Desa Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Minggu 18 November 2018 malam.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Haris mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, Jumino bersama istri dan ananya berboncengan tiga dari rumahnya di Desa Sekip, Lubukpakam, Deliserdang, mengendarai Supra X 125, bernopol BK 2786 RAN, menuju arah ke Medan.

Setibanya di lokasi kejadian, Jumino hendak mendahului truk tronton bernopol BK 8868 QS yang dikemudikan Ahmad Jais (39), warga Tanjung Morawa, dari sisi kiri truk. Namun, setang sepeda motor Jumino menyentuh truk sehingga oleng dan terjatuh ke bawah truk.

Seketika tubuh Jumino dan putrinya Safira terpental ke kanan jalan dan terlindas ban truk. Sedangkan istrinya, Nuraini (40), terpental ke kiri truk dan mengalami patah kaki kiri. "Istrinya sudah dibawa ke RS Trianda Perbaungan mendapatkan perawatan medis. Sopirnya masih diperiksa di Polres Sergai," jelasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0751 seconds (0.1#10.140)