Tekan Aksi Kriminalitas, Kapolres Lubuk Linggau Launching Tim Rajawali

Senin, 19 November 2018 - 11:59 WIB
Tekan Aksi Kriminalitas, Kapolres Lubuk Linggau Launching Tim Rajawali
Tekan Aksi Kriminalitas, Kapolres Lubuk Linggau Launching Tim Rajawali
A A A
LUBUKLINGGAU - Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melauching Tim Rajawali, Senin (19/11/2018), untuk menekan aksi kriminalitas serta memberikan keamanan dan kenyamanan warga.

Tim Rajawali merupakan dari singkatan dari Rame-rame Jaga Warga Linggau ini merupakan implementasi Unit Reaksi Cepat yang merupakan salah satu program Kapolres, sekaligus melengkapi Tim Patroli yang ada.

"Secara filosofis Rajawali itu cekatan. Cekatan dalam menanggapi persoalan di Kota Lubuklinggau, khususnya mengantisipasi tindak kriminalitas dengan patroli ketempat rawan di pelosok-pelosok dan pada jam-jam rawan serta tanggap atas laporan warga masyarakat,” kata Kapolres.

Kehadiran Tim Rajawali ini diharapkan mewujudkan tingkat kriminalitas di Kota Lubuklinggau menjadi Zero. Launching tim Rajawali ini dilaksanakan setelah giat apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel terdiri dari Para PJU, perwira, ASN, dan PHL Polres Lubuklinggau.

Tim ini diawaki oleh personel Satuan Sabhra Polres Lubuklinggau di bawah Pimpinan Kasat Sabhara AKP M Ali. Personel yang ditugaskan sebanyak 18 orang dan dibagi tiga regu beranggotakan enam orang yang akan mengendarai sepeda motor trail berpatroli ke penjuru Kota Lubuklinggau.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7576 seconds (0.1#10.140)