861 Peserta Ikuti Seleksi CPNSD di Kotamobagu

Minggu, 04 November 2018 - 17:01 WIB
861 Peserta Ikuti Seleksi CPNSD di Kotamobagu
861 Peserta Ikuti Seleksi CPNSD di Kotamobagu
A A A
KOTAMOBAGU - Sebanyak 861 peserta yang terdiri dari 90 peserta untuk tenaga teknis, 335 peserta untuk tenaga kesehatan, dan 436 peserta untuk tenaga guru pelaksanaan mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Daerah Kotamobagu di Gedung SMK Cokroaminoto Kota Kotamobagu, Minggu (4/11/2018).

Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, membuka pelaksanaan ujian seleksi Kompetensi Dasar, CPNSD Tahun 2019, di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu yang akan berlangsung dua hari itu.

Kepada para peserta Nayodo menyampaikan pesan bahwa dengan seleksi CPNSD berbasis Computer Assisted Test atau CAT, maka hasil yang akan diperoleh sangat ditentukan oleh kemampuan akademik dari peserta yang mengikuti seleksi.

“Dengan pelaksanaan seleksi CPNSD berbasis Computer Assisted Test ini, maka hasil yang diperoleh benar–benar transparan dan akuntabel,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional XI Kota Manado yang telah memberikan kepercayaan kepada Kota Kotamobagu, sebagai lokasi tempat pelaksanaan seleksi CPNSD Tahun 2019.

“Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional Manado yang telah memberikan kepercayaan kepada Kota Kotamobagu sebagai lokasi pelaksanaan seleksi CPNSD, dan kepada pihak Sekolah Menengah Kejuruan Cokroaminoto yang telah membantu memfasilitasi kegiatan seleksi CPNSD Tahun 2019,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6951 seconds (0.1#10.140)