6 Anggota DPRD Babel dan 2 Staff Ada di Lion Air JT-610

Senin, 29 Oktober 2018 - 17:27 WIB
6 Anggota DPRD Babel...
6 Anggota DPRD Babel dan 2 Staff Ada di Lion Air JT-610
A A A
PANGKALPINANG - Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) Yusderahman membenarkan ada anggota dewan di pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di Tanjung Pakis, Karawang, Jabar.

Keenam anggota dewan tersebut yakni, HK Djunaidi (Ketua Komisi IV) H. Eling dan istri (Anggota Komisi III), H. Ahmad Mughni (Anggota Komisi III), Murdiman (Anggota Komisi III), Muktar Rasyid (Anggota Komisi II), Dolar (Anggota Komisi II), dan didampingi dua staff-nya yaitu Ahmad dan Resa. Jadi totalnya 8 korban.

"Kami DPRD Babel sedang berduka, ada beberapa teman kami yang turut menjadi korban jatuhnya Lion Air tersebut. Selain anggota dewan, ada dua orang staff yang ikut dalam rombongan di pesawat itu," ujar Yusderahman di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Senin (29/10/2018).

Dikatakan, salah seorang istri dari rekannya H. Eling juga dikabarkan ikut dalam maskapai Lion JT-61 yang jatuh itu. "Iya, saya dengar ada istri pak H. Eling rekan kita di Dewan DPRD, istrinya ikut dalam rombongan pesawat itu," tukasnya singkat.

Dari informasi, anggota dewan dan dua orang staff berada di penerbangan Lion Air dari Jakarta menuju Pangkalpinang dalam rangka tugas.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)