Perindo Siapkan Ambulans Jemput Jenazah di Bandara Ahmad Yani

Minggu, 28 Oktober 2018 - 17:26 WIB
Perindo Siapkan Ambulans Jemput Jenazah di Bandara Ahmad Yani
Perindo Siapkan Ambulans Jemput Jenazah di Bandara Ahmad Yani
A A A
SEMARANG - Partai Perindo bergerak cepat membatu warga saat diminta bantuan ambulans untuk menjemput jenazah dari Bandara Ahmad Yani Semarang menuju rumah duka sebelum dimakamkan. Sebuah mobil ambulans langsung diberangkatkan untuk membantu keluarga yang diliputi duka.

“Tadi pagi-pagi saya didatangi warga yang meminta bantuan ambulans untuk mengantar jenazah. Saya langsung berkoordinasi dengan DPD untuk menjemput ke bandara. Saya juga ikut menjemput,” ujar Ketua Kartini Perindo Kota Semarang, Fenny Cahyani, Minggu (28/10/2018).

Dia mengatakan, jenazah Soekadar (73) yang diterbangkan dari Bali dijadwakan tiba di Semarang pada pukul 13.00 WIB. Meski demikian, Fenny yang ditemani sejumlah warga tiba lebih awal di bandara agar jenazah bisa segera tiba di rumah duka begitu pesawat mendarat.

Sesuai jadwal, pesawat tiba tepat waktu sehingga jenazah langsung diangkut ke ambulans Perindo. Setelah membelah keramaian kota dan padatnya arus laku lintas, ambulans tiba di rumah duka Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tembalang, Semarang.

“Kita memberikan bantuan secara totalitas, baik penjemputan dari bandara, ke rumah duka, disalatkan, hingga ke pemakaman. Ini semua gratis, tidak dipungut biaya. Karena Perindo memang komitmen untuk membantu warga,” terang Caleg DPRD Kota Semarang Dapil 3 nomor urut 1 tersebut.

Sementara itu, Bayu, Ketua RT 5/8 Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tembalang, menyampaikan terima kasih atas respons cepat Perindo menyediakan armada ambulans. Meski pemberitahuan dilakukan mendadak namun partai besutan Hary Tanoesoedibjo tetap memberi pelayanan terbaik.

“Pagi tadi memang minta bantuan ambulans lewat Bu Fenny untuk menjemput ke bandara. Jenazah sampai bandara jam 1 siang, makanya kita tadi gerak cepat. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” tandasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6064 seconds (0.1#10.140)