Pulang Kondangan, Dua Pemuda Sikka Ditikam di Lingkar Luar Maumere

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 09:36 WIB
Pulang Kondangan, Dua...
Pulang Kondangan, Dua Pemuda Sikka Ditikam di Lingkar Luar Maumere
A A A
SIKKA - Malang nasib Aloysius Andi Malo (23) warga Lorena, Kelurahan Beru, Kecamatan Alok Timur dan Amatus Rendi Mitak (23) warga Dusun Naradua, Desa Lepolima, Kecamatan Alok. Dua pemuda ini ditikam oleh orang tidak dikenal di perempatan Lingkar Luar, Desa Lepolima, Kecamatan Alok Timur, saat baru pulang dari acara pernikahan.

Kapolres Sikka AKBP Ricson Situmorang mengatakan, dua remaja itu ditikam menggunakan senjata tajam. Mereka baru pulang dari acara pernikahan, tapi begitu di lokasi korban ditikam oleh para pelaku.

Akibat penikaman itu, Aloysius Andi Malo mengalami luka pada dada depan sebelah kiri. Sedangkan Amatus Rendi Mitak mengalami luka pada pinggang sebelah kiri. Keduanya kini mendapat perawatan di Rumah Sakit Umun Daerah Maumere.

“Dua remaja ini ditikam saat pulang dari pesta acara pernikah. Mereka berdua dicegat beberapa orang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor. Salah satu dari mereka melakukan penikaman terhadap korban dengan menggunakan sebuah pisau.,” ungkap Kapolres itu.

Kapolres Sikka menuturkan, kedua korban sudah dibawa ke RSUD Maumere untuk mendapatkan perawatan medis. Ia menambahkan, salah satu terduga pelaku berinisial YA telah di amankan di Mapolres Sikka.

“Satu orang yang diduga sebagai pelaku telah kita amankan. Saat ini kita sedang melakukan interogasi untuk pengungkapan pelaku lain dalam kasus tersebut,” tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)