Situasi Mesuji Mencekam Pascapembakaran dan Penembakan Ibu-Anak

Senin, 22 Oktober 2018 - 15:35 WIB
Situasi Mesuji Mencekam Pascapembakaran dan Penembakan Ibu-Anak
Situasi Mesuji Mencekam Pascapembakaran dan Penembakan Ibu-Anak
A A A
MESUJI - Situasi di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji, Lampung, hingga Senin siang (22/10/2018) masih mencekam pascaperistiwa pembakaran rumah dan penembakan ibu dan anak. Pihak kepolisian dari Polres Mesuji masih berjaga di lokasi dan melakukan patroli dibantu unsur TNI.
Situasi Mesuji Mencekam Pascapembakaran dan Penembakan Ibu-Anak

Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Dennis Arya Putra mengatakan, polisi juga masih terus melakukan pemburuan terhadap pelaku.

“Kita juga berusaha mencari tahu apa penyebab peristiwa pembakaran dan penembakan ini. Dimana diketahui rumah korban ini milik Pak Kliwon sebagai kepala keluarga ini yang juga sebagai kepala dusun dalam kejadian tidak mengalami luka. Yang luka justru anak dan istrinya,” kata AKP Dennis, Senin (22/10/2018).

Sang anak, kata dia, yang menjadi korban dengan luka tembak di tangan sebelah kanan saat ini sudah pulang dari Rumah Sakit Umum Mesuji dan dirawat di salah satu rumah yang dinilai aman.

Sebelumnya seorang ibu dan anak jadi korban penembakan dan penusukan di Kampung Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung. Pelaku yang belum diketahui identitasnya juga membakar rumah korban.

Dua korban penembakan dan penusukan, adalah Tugini (40) dan anaknya, Sumardi (16). Tugini mengalami luka tusuk senjata tajam di punggung dan luka tembak di tangan kiri. Sedangkan anaknya, Sumardi mengalami luka tembak di tangan kanan.

Peristiwa ini berawal saat Sumardi mencium bau bensin dan melihat kobaran api di rumahnya. Kemudian dia membangunkan ayah dan ibunya yang sedang tidur. Saat Sumardi berusaha memadamkan api, terdengar suara tembakan dua kali.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6484 seconds (0.1#10.140)