Jenazah Remaja Diduga Korban Penculikan dan Pembunuhan Ditemukan

Senin, 15 Oktober 2018 - 14:18 WIB
Jenazah Remaja Diduga Korban Penculikan dan Pembunuhan Ditemukan
Jenazah Remaja Diduga Korban Penculikan dan Pembunuhan Ditemukan
A A A
DELISERDANG - Sesosok jenazah berjenis kelamin laki-laki diduga merupakan korban penculikan dan pembunuhan ditemukan di aliran Sungai Belumai, Desa Limau Mungkur, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Minggu 14 Oktober 2018.

Informasi yang dihimpun pada Senin (15/10/2018), warga mulai berbondong-bondong memadati rumah korban pembunuhan satu keluarga di Desa Bangun Sari Dusun III Gang Rambutan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang.

Warga yang menemukan jenazah Muhammad Solihin (13) dipinggirkan ke tepi Sungai dan warga memanggil petugas Polsek Talun Kenas. Mendapat Informasi polisi langsung ke TKP dan melakukan identifikasi pada jenazah.

Kakak korban, Dessy yang mendapat informasi penemuan mayat dari polisi langsung datang ke TKP dan memastikan kalau mayat laki-laki yang ditemukan warga itu adalah adiknya yang hilang sejak Selasa lalu. "Benar itu adalah adik saya. Saya tanda celananya," ujarnya.

Saat ini polisi masih melakukan proses identifikasi di tempat ditemukannya mayat. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi sebelum diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan disebelah ayahnya.

Sebelumnya jenazah ayahnya, Muhajir (53) sudah ditemukan lebih dahulu di Sungai yang sama dalam kondisi tidak bernyawa dengan kedua tangan dan kedua kaki terikat. Sedangkan jenazah istrinya, Sunarti belum diketahui keberadaannya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6866 seconds (0.1#10.140)