KITA JOKOWI Kalimantan Selatan Launching Hotspot Motor

Minggu, 14 Oktober 2018 - 13:50 WIB
KITA JOKOWI Kalimantan Selatan Launching Hotspot Motor
KITA JOKOWI Kalimantan Selatan Launching Hotspot Motor
A A A
BANJARMASIN - Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (Kita Jokowi) meluncurkan program motor hotspot yang dapat dinikmati masyarakat, khususnya generasi milenial di berbagai tempat publik di Kalimantan Selatan. Untuk pertama kalinya, hotspot yang dibawa menggunakan motor ini dinyalakan di Angkringan Kayuh Baimbai (AKB) di Kota Banjarmasin, Sabtu (13/10/2018) malam.

Peluncuran ini mendapat respons cukup baik daripublik. KoordinatorKita Jokowi Kalimantan Selatan, Abdul Halim mengatakan, pihaknya berusaha menyosialisasikan sosok Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin diPilpres 2019 kepada kalangan milenial yang gandrung dengan gadget. "Agenda ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi terhasap generasi milenial. Karena kami menyadari betul generasi milenial terbiasa dengan dunia online (dunia maya).Maka kami layani dengan memfasilitasinya," kata Halim saat peluncuran.

Halim mengatakan pihaknya perlu mengkampanyekan sosok Jokowi dan Kiai Ma'aruf Amin melalui cara yang positif dan penuh kreativitas. "Sehingga dari launching ini kita bisa bantu sosialisasikan kandidat yang kami usung. Target pertama di Kota Banjarmasin, kemudian supaya bisa ke seluruh pelosok di 13 kabupaten dan kota di Kalsel," katanya.

Menurut Halim, Jokowi harus dikampanyekan melalui cara yang kreatif dan inovatif, mengena di hati masyarakat khususnya kaum milenial. Pihaknya tidak akan membuat kampanye yang kontraproduktif. "WiFi ini bisa diakses sampai 100 gadget, username: Kita Jokowi, password: 2019JokowiTeruskan. Kami harap nanti bisa diperbanyak sepeda motor supaya masuk pelosok," katanya.

Program hotspot berjalan, katanya, merupakan motor internet yang sudah didesain khusus untuk warga milenial. Tujuannya agar terus dapat mengakses informasi internetan secara gratis, menambah wawasan, berpikir global, dan menciptakan Pilpres yang bahagia dengan informasi benar, tidak percaya dengan berita hoax. "Selanjutnya masih banyak program-program Kita jokowi Kalsel yang akan kami laksanakan," ujar Abdul Halim.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7367 seconds (0.1#10.140)