KITA JOKOWI Sulawesi Tenggara Launching Hostpot Berjalan

Minggu, 14 Oktober 2018 - 12:51 WIB
KITA JOKOWI Sulawesi Tenggara Launching Hostpot Berjalan
KITA JOKOWI Sulawesi Tenggara Launching Hostpot Berjalan
A A A
KENDARI - Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA JOKOWI) Sulawesi Tenggara meluncurkan program mobile hotspot yang dapat dinikmati warga, khususnya generasi milenial di berbagai tempat publik secara gratis. Launcing perdana mobile hostpot relawan pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Joko Widodo dan Maruf Amin ini dilakukan di arena car free day (CFD) Ex MTQ Kota Kendari, Minggu (14/10/2018).
Saat ditemui awak media di lokasi kegiatan, jurkam KITA JOKOWI Sultra, Siddiq Muharram mengatakan, relawan KITA JOKOWI menyadari betul generasi milenial sangat senang dan terbiasa dengan mediaonline. Melalui Koordinator Nasional KITA JOKOWI menginstruksikan di setiap daerah untuk menjalankan program hotspot berjalan yang merupakan mobil internet untuk generasi milenial.
Menurutnya, penyediaan akses internet berjalan secara gratis bertujuan menjaring kaum milenial agar masuk ke dalam barisan pendukung Jokowi. Hal tersebut merupakan cara kreatif untuk menyesuaikan kebutuhan sehari-hari anak muda, baik mahasiswa maupun pekerja. "Kami lebih senang berkampanye dengan cara-cara yang positif, membangun, kreatif dan inovafatif. Ini bisa membantu untuk lebih menyosialisasikan kandidat yang kami usung Jokowi-KH Maruf Amin," katanya.
Mobile hostpot bisa diakses hingga 100 gadget. Bagi yang ingin tersambung dengan WiFi yang disediakan bisa login dengan user name: Kita Jokowi dan password: 2019JokowiTeruskan. Siddiq berharap dengan program tersebut generasi milenial dapat mengakses informasi secara gratis, menambah wawasan, berpikir global, dan menciptakan Pilpres yang damai dengan informasi benar, dan tidak percaya dengan berita hoax.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8351 seconds (0.1#10.140)