Polisi Terus Buru Pembuang KIS di Pandeglang

Minggu, 14 Oktober 2018 - 04:05 WIB
Polisi Terus Buru Pembuang KIS di Pandeglang
Polisi Terus Buru Pembuang KIS di Pandeglang
A A A
PANDEGLANG - Polisi terus memburu pelaku yang membuang ratusan keping Kartu Indonesia Sehat ke tempat sampah di Kampung Cibanda, Desa Sukarame, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang.

"Kami melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa yang membuang kartu KIS itu, karena lokasi penemuannya di tempat sampah. Hanya siapa yang membuang itu, kami masih lakukan penyelidikan,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Sabtu (13/10/2018).

Kapolres menjelaskan, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan BPJS dan Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang guna mengetahui alur pendistribusian KIS hingga sampai ke tangan penerimanya.

Beni Bandaniji, warga yang pertama kali menemukan ratusan amplop KIS mengaku kaget saat menemukan ceceran amplop KIS di tempat sampah yang berada tepat di belakang rumah mertuanya.

Setelah di cek, KIS tersebut milik warga di 8 desa di Kecamatan Carita dalam kondisi masih aktif hingga tahun 2019. Di antaranya, Desa Sukarame, Carita, Sukajadi, Sindanglaut, Tembong, Sukanagara, Kawoyang, Cinoyong.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4798 seconds (0.1#10.140)