Pengurus DPC Perindo se-Kota Denpasar Dikukuhkan

Minggu, 07 Oktober 2018 - 09:24 WIB
Pengurus DPC Perindo se-Kota Denpasar Dikukuhkan
Pengurus DPC Perindo se-Kota Denpasar Dikukuhkan
A A A
DENPASAR - Struktur kepengurusan Partai Perindo di Kota Denpasar, Bali, semakin lengkap. Hal ini setelah pengurus DPC se-Kota Denpasar dilantik secara serentak.

Pelantikan pengurus tingkat kecamatan berlangsung di aula serbaguna DPW Partai Perindo Bali, Jalan Gatot Subroto Barat 88X, Denpasar, Sabtu 6 Oktober 2018 malam.

Dengan semakin lengkapnya pengurus Perindo tersebut, tentunya akan bisa memaksimalkan kinerja partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo ini dalam mengabdikan pada masyarakat dan bangsa.

"Pengurus DPC se Kota Denpasar sudah dilantik. Dengan dilantiknya pengurus DPC ini tentu semakin melengkapi struktur kepengurusan perindo Kota Denpasar," ujar Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Denpasar, I Wayan Subawa, kepada Okezone.

Menurut I Wayan Subawa, dengan dilantiknya pengurus tingkat kecamatan di Kota Denpasar ini diharapkan terus bisa ikut bersinergi dengan pemerintah dalam membangun bangsa Indonesia menuju Indonesia sejahtera.

"Kami akan terus turun ke masyarakat untuk membantu mereka melalui program-program yang sudah ada. Sehingga Partai Perindo akan ada di hati masyarakat. Supaya nantinya perolehan kursi di DPRD Kota Denpasar bisa tercapai sesuai target," tutupnya.

Selain acara pelantikan, tadi malam juga digelar kegiatan sosialisasi caleg DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Partai Perindo Kota Denpasar. Para caleg dibekali bagaimana strategi yang harus dilakukan untuk bisa menang dalam Pileg 2019 mendatang.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7797 seconds (0.1#10.140)