Kodim Gowa Kumpulkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu

Selasa, 02 Oktober 2018 - 14:22 WIB
Kodim Gowa Kumpulkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu
Kodim Gowa Kumpulkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu
A A A
SUNGGUMINASA - Kodim 1409/Gowa Sulawesi Selatan langsung menggalang bantuan untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. Dimana telah terkumpul ratusan dus bantuan berupa mi instan, pakaian layak pakai serta kebutuhan bayi. Bantuan ini dikumpulkan dari setiap Prajurit TNI Kodim 1409 untuk dikirim ke posko korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Bantuan yang dikumpulkan ini pun merupakan bantuan tahap pertama yang akan dikirim ke Palu dan Donggala sebagai bentuk keprihatinan dengan kondisi para korban saat ini.

Menurut Kasdim 1409/Gowa Mayor Inf Husain Samaun, bantuan tersebut dikumpulkan untuk disalurkan langsung ke para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala yang saat ini sangat membutuhkan bantuan.

Selain mengumpulkan bantuan dari setiap personil Kodim 1409 Gowa, Setiap Koramil Jajaran Kodim juga memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin membantu para korban gempa untuk membawa bantuannya ke kantor Koramil di daerah tempat tinggalnya.

Bantuan yang berupa pakaian layak pakai, makanan mi instan serta berbagai kebutuhan lainnya akan dikumpulkan di Kodam XIV Hasanuddin untuk dikirimkan langsung ke lokasi pengungsian para korban gempa dan tsunami.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9548 seconds (0.1#10.140)