Badan Kesbangpol Kobar Hadiri Rakor Partai Demokrat Kalteng

Selasa, 02 Oktober 2018 - 11:25 WIB
Badan Kesbangpol Kobar Hadiri Rakor Partai Demokrat Kalteng
Badan Kesbangpol Kobar Hadiri Rakor Partai Demokrat Kalteng
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng menghadiri Rakor Partai Demokrat se-Kalteng di sebuab hotel di Pangkalan Bun, Senin (1/10/2018) sore.

Kepala Badan Kesbangpol Kobar, Mudelan mengatakan sebagai badan yang turut serta memantau partai politik, pihaknya berharap pada saat pemilu pada 2019 mendatang di Kobar bisa berjalan lancar, aman dan tertib.

"Tugas kita turut mengawal pemilu 2019 bisa berjalan aman dan tertib. Untuk itu setiap partai yang mengadakan kegiatan akan terus kita pantau supaya melakukan kampanye yang santun," ujat Mudelan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah Nadalsyah mengatakan, Partai Demokrat menargetkan meraih rangking dua besar dalam pemilu serentak 2019. Hal itu disampaikan Nadalsyah saat membuka rakor Partai Demokrat se Kalteng di Pangkalan Bun.

"Target kami berada di posisi dua besar pada pemili serentak 2019. Target ini meupakan permintaan Ketua Umum, SBY," ujar Nadalsyah di dampingi Ketua DPC Demokrat Kotawaringin Barat Bambang Purwanto.

Saat ini seluruh kader dan simpatisan partai mulai merapatkan barisan dan menyamakan satu misi kata kesepakatan memenangkan pilpres 2019. "Rapat koordinasi ini juga salah satu upaya kami dalam menyatukan tekad untuk melihat seberapa besar rasa perjuangan para ketua DPC Partai Demokrat se Kalteng," sebutnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada utusan Pemkab kobar dan juga Ketua KPU Kobar hadir dalam pembukaan rakor ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kobar Nurhidayah dan Wakil Bupati Ahmadi Riansyah yang mendukung kegiatan Rakor ini dengan mengutus kepala Kesbanglimas, dan kami pun sampaikan ucapan terima kasih kepada teman teman partai lainnya menghadiri undangan kami, hal itu membuktikan meski beda warna kita semua tetap bersatu dan kompak serta saling menghargai dan bersahabat," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5947 seconds (0.1#10.140)