Begini Salam Baru dari Cak Imin

Jum'at, 28 September 2018 - 10:05 WIB
Begini Salam Baru dari Cak Imin
Begini Salam Baru dari Cak Imin
A A A
SEMARANG - Salam baru diperkenalkan oleh Muhaimin Iskandar (Cak Imin) selaku Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin kepada konstituen perempuan. Di hadapan ibu-ibu yang memadati UTC Convention Hotel Semarang, Jawa Tengah, Cak Imin memperkenalkan salam baru.

"Ini salam baru. Kalau saya bilang siapa kita? Maka jawabannya saya agamis saya nasionalis, saya nasionalis saya agamis," ujarnya yang kemudian ditirukan serentak oleh peserta yang hadir, Jumat (28/9/2018).

Perkenalan salam baru itu sekaligus mendeklarasikan terbentuknya gerakan Super Jokowi atau Suara Perempuan untuk Jokowi-KH Ma'ruf Amin Jawa Tengah.

Menurut Cak Imin, Jokowi-KH Ma'ruf Amin merupakan simbol tokoh yang nasionalis dan agamis. "Seorang nasionalis pasti agamis, demikian juga seorang agamis pasti nasionalis. Hubbul wathon minal iman," serunya. Dia yakin jika seterusnya demikian, maka akan tercipta Indonesia yang makmur dan sejahtera.

Sementara, Koordinator Nasional Super Jokowi Ida Fauziyah menyatakan optimistis suara perempuan di Jawa Tengah bakal mendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin. "Apalagi dengan pengalaman di Pilgub kemarin yang mendapat suara cukup signifikan," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0841 seconds (0.1#10.140)