Diduga Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas Mengenaskan

Minggu, 23 September 2018 - 12:40 WIB
Diduga Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas Mengenaskan
Diduga Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas Mengenaskan
A A A
GUNUNGKIDUL - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Yogyakarta- Wonosari, tepatnya di Dusun Ngepung, Desa Bunder, Patuk, Gunungkidul Minggu (23/09/2018) pagi. Seorang pengendara motor tewas mengenaskan dengan luka parah pada bagian kepala.

Diduga kuat, kecelakaan yang menewaskan Rahadian Yudho Angkoso (34) warga Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta ini akibat tabrak lari. Hal ini diperkuat dengan bukti pecahnya bagian kepala korban sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban, vespa dengan nomor polisi AB 4860 EA tidak mengalami kerusakan yang berarti.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Soni mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Dari olah TKP doduga kuat kecelakaan maut berawal ketika korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di Watu Ondo, Padukuhan Ngepung, Desa Bunder, Kecamatan Patuk korban diduga terjatuh. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju kendaraan yang tidak diketahui identitasnya dan menabrak korban yang terpental dari kendaraan saat terjatuh.

"Jika melihat luka di kepala yang dialami, kemungkinan besar korban terlindas ban mobil, karena kepalanya mengalami luka cukup serius bisa dikatakan pecah," terangnya kepada wartawan, Minggu (23/9/2018).

Ketika disinggung mengenai pelaku tabrak lari, Soni mengaku saat ini masih melakukan penyelidikan. Minimnya saksi mata serta tidak adanya CCTV yang ada di lokasi kejadian, membuat pihaknya kesulitan menentukan pelaku.

"Memang tadi sempat ada pengemudi mobil sedan yang berhenti di unit Turjawali Patuk melaporkan bahwa ada kecelakaan. Kita menduga dia pelakunya, namun karena konsentrasi kita pada korban, kita tidak melakukan klarifikasi lebih lanjut, termasuk kronologis awal," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6507 seconds (0.1#10.140)