Pembunuh Wanita Pemandu Lagu di Lokalisasi Sunan Kuning Ditangkap

Sabtu, 15 September 2018 - 17:37 WIB
Pembunuh Wanita Pemandu Lagu di Lokalisasi Sunan Kuning Ditangkap
Pembunuh Wanita Pemandu Lagu di Lokalisasi Sunan Kuning Ditangkap
A A A
SEMARANG - Pelaku pembunuhan terhadap wanita yang juga pemandu lagu di kompleks lokalisasi Sunan Kuning (SK) Semarang, akhirnya tertangkap. Yang mengejutkan, pelaku berinisial D ternyata berusia 16 tahun.

Pelaku berhasil dibekuk oleh tim Resmob Polrestabes Semarang di rumah pelaku di Ngaliyan pada Sabtu (15/9/2018) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Seperti diberitakan, seorang wanita muda bernama Ayu Sinar Agustin alias Ninin (23), ditemukan tewas tanpa busana di wisma Mr Classic, Kompleks lokalisasi SK, Kamis (13/9/2018).

Berdasar informasi, saat penangkapan pelaku telah mengakui bila dia yang membunuh Ninin. Beberapa jam setelah penangkapan, pelaku langsung dibawa ke lokasi kejadian untuk melakukan rekontruksi. Namun karena lokasi kejadian dalam keadaan terkunci rapat, rekontruksi batal dilakukan. Dan akhirnya, pelaku dibawa ke kantor Polsek Semarang Barat.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Dony Eko Listianto membenarkan jika pelaku masih berusia di bawah umur. Bersama pelaku, polisi mengamankan satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku saat mendatangi mau pun meninggalkan lokasi kejadian.

"Iya memang tersangkanya masih berusia 16 tahun," sebut Dony. "Saat ini pelaku masih terus dimintai keterangan, terkait motif dan lain sebagainya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7099 seconds (0.1#10.140)
pixels