Komunitas Milenial Jokowi Deklarasi di Gorontalo

Minggu, 09 September 2018 - 21:41 WIB
Komunitas Milenial Jokowi Deklarasi di Gorontalo
Komunitas Milenial Jokowi Deklarasi di Gorontalo
A A A
GORONTALO - Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi) menyelenggarakan deklarasi dan talkshow interaktif di Gorontalo, Minggu (9/9/2019). Acara “Afternoon Coffee” di Cafe Tip Top, Kota Gorontalo ini dihadiri ratusan peserta dari berbagai elemen seperti tokoh pemuda, mahasiswa dan ragam komunitas.

Diketahui bahwa Gorontalo merupakan asal kelahiran orang tua Sandiaga Uno Cawapres rival pada Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang. Kegiatan yang diadakan oleh relawan KITA Jokowi yang berbasis pada generasi milenial di daerah-daerah. Acara diskusi mengambil tema “Jokowi Dalam Lingkaran Kita”.

Ichya Halimudin selaku Koordinator Nasional relawan KITA Jokowi, mengatakan pada awal dialog, target dari KITA Jokowi. "Kita targetkan generasi milenial di Gorontalo, mendukung Pak Jokowi semua, kita menyerukan agar milenial di Gorontalo untuk pilih pemimpin yang kerja nyata dan sampaikan kampanye positif,” kata Ichya dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Minggu (9/9/2018).

Koordinator Nasional KITA Jokowi, Ichya Halimudin mengungkapkan, bahwa Pak Jokowi adalah representatif anak muda, beliau pemimpin keren, tidak kaku, dan inspiratif untuk anak muda. “KITA Jokowi ingin membuka mata generasi milenial agar melihat yang sudah dilakukan kinerjanya dan presiden mana yang sneakeran, baik motor chopper, suka musik rock. Cuma Bapak Jokowi,” ujar Ichya.

Pada kesempatan sama Koordinator Wilayah KITA Jokowi Gorontalo Marlia Lumali menjelaskan, acara Coffe afternoon digelar dengan semangat anak muda yang ingin terus Joko Widodo memimpin sampai 2 periode. "Dalam diskusi ngopi ini, saya akan bekerja keras untuk mengambil suara milenial di Gorontalo untuk mendukung Pak Jokowi 2 periode, dan saya yakin besok 2019 Pak Jokowi akan menang disini," ujar Marlia.

Di akhir acara Koordinator Nasional, Ichya Halimudin menegaskan kepada audiens betapa pentingnya anak muda untuk berperan aktif dalam pesta demokrasi. "Ayo kita sama-sama berjuang untuk memenangkan Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin di Gorontalo dengan sasar suara pemilih milenial,” tutup Ichya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8843 seconds (0.1#10.140)