Milenial Sumbar Deklarasi Galang Kekuatan Dukung Jokowi

Kamis, 06 September 2018 - 18:54 WIB
Milenial Sumbar Deklarasi...
Milenial Sumbar Deklarasi Galang Kekuatan Dukung Jokowi
A A A
PADANG - Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi) menggelar diskusi yang dikemas dalam acara Afternoon Coffee di Padang, Sumatera Barat, Kamis (6/9/2018). Acara diskusi mengambil tema "Pandangan Milenial Atas Kerja Nyata Jokowi" banyak dihadiri oleh tokoh-tokoh pemuda.

Acara "Afternoon Coffee" rutin dilaksanakan oleh relawan KITA Jokowi yang berbasis pada generasi milenial di daerah-daerah. Selain minum kopi santai, acara tersebut juga ada penampilan musik akustik kreatif dari milenial Sumatera Barat.

Pebri, enterpreuneur muda dan salah satu narasumber menyampaikan bahwa semua diskusi sangat aktif saat diskusi. "Acara yang kreatif dan inspiratif, membuka pandangan anak muda tentang kinerja Jokowi yang sudah dilakukan khususnya di Sumbar. Sambil diskusi obrolin kondisi bangsa, seru banget ya, kita cocok di sini partisipasi di KITA Jokowi," kata Pebri.

Koordinator Nasional KITA Jokowi, Ichya Halimudin menyampaikan bahwa keberhasilan Jokowi menjadi Presiden sangat nyata. "Pak Jokowi prestasinya tidak ada yang bisa membantah, ini konkrit kerja nyata, dan beliau sangat apresiasi generasi milenial seperti kita" ujar Ichya.

Dalam diskusi Ichya juga menambahkan bahwa untuk Sumatera Barat Pak Jokowi sudah bekeja dengan baik. "Kita ngebuka pandangan anak muda di sini, Pak jokowi sudah melakukan pembangunan di Sumbar seperti operasional kereta bandara, perluasan Bandara Internasional Minangkabau (BIM), pembuatan jalan menuju kawasan wisata Mandeh di Pesisir Selatan, hingga pelaksanaan pembangunan jalan tol dari Padang menuju Pekanbaru di Riau, kalau ingin sumbar makin berkembang dan maju 2019 milenial sini pilih Pak Jokowi lagi," tegas Ichya.

Pada kesempatan yang sama Koordinator Wilayah KITA Jokowi Sumetara Barat, Sri Imelda Ariani menjelaskan, acara digelar dengan semangat anak muda yang ingin terus Joko Widodo memimpin sampai 2 periode. "Dalam diskusi ngopi santai ini, saya dan pengurus wilayah akan bekerja massif menggalang kekuatan milenial dengan strategi kreatif dan program-program anak muda," ujar Sri Imelda.

Di akhir acara Koordinator Nasional, Ichya Halimudin menegaskan, "KITA Jokowi terus berjuang untuk memenangkan Jokowi dan Kiai Ma'aruf Amin di Sumbar dengan sasar suara pemilih milenial."
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9478 seconds (0.1#10.140)