Dua Pria di Sulbar Duel Maut, Satu Orang Tewas

Selasa, 04 September 2018 - 10:49 WIB
Dua Pria di Sulbar Duel Maut, Satu Orang Tewas
Dua Pria di Sulbar Duel Maut, Satu Orang Tewas
A A A
POLEWALI MANDAR - Lantaran tersinggung dilarang mengembalakan sapi miliknya di seberang sungai, dua pria terlibat duel maut menggunakan parang di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Akibat peristiwa ini, satu orang tewas di tempat dengan luka bacokan di sekujur tubuh.

Sedangkan satu lagi diamankan aparat kepolisian beserta alat bukti parang yang menewaskan korban. Syukur, pria berusia 36 tahun pelaku pembunuhan di Desa Peburru, Kecamatan Tutar berhasil diamankan aparat kepolisian, pada Senin siang (3/9/2018).

Pelaku mengalami luka lecet di dada usai duel dengan korban Pua Mirang (50). Di hadapan polisi, tersangka yang masih dalam kondisi syok mengaku menghabisi nyawa korban akibat tersinggung.

Saat menyebrang sungai, sapi-sapi miliknya yang digembala dihalau korban. Pelaku tak terima perlakuan korban dan langsung emosi hingga adu mulut terjadi. Keduanya pun menghunuskan parang.

Meski korban sempat melakukan perlawanan. Namun pelaku yang usianya lebih muda terlebih dahulu membacok korban berkali-kali dibagian tangan, kepala dan punggung.

Usai membacok, pelaku menyerahkan diri ke Babinsa setempat. Kemudian diserahkan ke Sat Reskrim Polres Polewali Mandar. Korban yang tewas di lokasi kejadian, kondisinya sangat mengenaskan. Korban dievakuasi ke rumah duka.

Polisi juga mengamankan golok milik korban. Sedangkan golok milik tersangka dibuang di sekitar sungai tak jauh di TKP. Pelaku saat ini ditahan di ruang sel Mapolres Polewali Mandar.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7044 seconds (0.1#10.140)