Jelang Magrib, Bangunan Baru RSUD Sidimpuan Terbakar

Kamis, 30 Agustus 2018 - 18:39 WIB
Jelang Magrib, Bangunan Baru RSUD Sidimpuan Terbakar
Jelang Magrib, Bangunan Baru RSUD Sidimpuan Terbakar
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Bangunan baru RSUD Padangsidimpuan, di Jalan Kenanga, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, tiba tiba terbakar, Kamis sore (30/8/2018). Belum diketahui penyebabnya, karena hingga saat ini, petugas pemadam kebakaran masih memadamkan api.

Suasana di RSUD Padangsidimpuan langsung heboh ketika melihat gumpalan asap dari dalam bangunan baru rumah sakit. Lima unit mobil damkar langsung dikerahkan untuk memadamkan api di bangunan baru rumah sakit itu.

Sejumlah petugas terpaksa memecahkan kaca untuk jalan air. Selain itu, petugas juga sibuk memindahkan sejumlah barang barang dari dalam bangunan.

Warga yang mengetahui kejadian juga ikut membantu untuk memadamkan api, namun, hingga pukul 18.30 WIB, asal api belum diketahui.

Petugas kepolisian terpaksa menutup sebagian ruas jalan guna melancarkan petugas damkar memadamkan api.

Kasat Sabhara Polres Kota Padangsidimpuan, AKP Rudi Siregar mengatakan, sejumlah personel sudah diturunkan guna membantu mengamankam rumah sakit milik pemerintah itu.

"Personel sudah diturunkan," ujarnya. Sayangnya, Direktur RSUD Padangsidimpuan, dr Lela belum bisa memberikan keterangan, karena dia masih terlihat sibuk.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6008 seconds (0.1#10.140)