Asyik Mancing, Tubuh Pengepul Rongsok di Bali Tiba-Tiba Terbakar

Rabu, 01 Agustus 2018 - 06:47 WIB
Asyik Mancing, Tubuh Pengepul Rongsok di Bali Tiba-Tiba Terbakar
Asyik Mancing, Tubuh Pengepul Rongsok di Bali Tiba-Tiba Terbakar
A A A
TABANAN - Adi Romli (26), seorang pengepul barang bekas terbakar diduga karena gas buangan dari tanki truk elpiji yang jatuh di Tukad Yeh Nu, Tabanan, Bali, Selasa (31/7/2018) sekitar pukul 17.00 Wita. Akibatnya, 85,5% tubuhnya melepuh.

Peristiwa itu berawal ketika Adi Romli pergi mancing bersama istri korban dan adiknya sekitar pukul 15.00 WIB ke sungai. Dua jam kemudian ketiganya mencium bau gas yang sangat menyengat, sehingga mereka berhenti memancing dan menuju sepeda motor yang diparkir di tanggul sungai.

Adi Romli sambil menyalakan rokok saat naik mengambil sepeda motor. Tiba-tiba api langsung menyambar tubuhnya. Adi yang kaget dengan sambaran api sontak meloncat ke sungai.

Sang istri bersama adiknya yang selamat tidak tersambar api, lalu meminta bantuan warga. Setelah berhasil dientaskan dari kali, Adi Romli lalu dilarikan ke Rumah Sakit Wisma Prasanthi karena mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuhnya mencapai 85,5%. Oleh pihak RS Wisma Prasanthi Adi dirujuk ke Rumah Sakit Sanglah, Denpasar, Bali.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Karambitan, Polres Tabanan Kompol I Wayan Suana. "Benar adanya warga yang terbakar. Kami masih menyelidiki penyebab korban terbakar," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8141 seconds (0.1#10.140)