Api Membara di Pangkalan Bun, 5 Ruko Ludes Terbakar

Sabtu, 28 Juli 2018 - 19:56 WIB
Api Membara di Pangkalan Bun, 5 Ruko Ludes Terbakar
Api Membara di Pangkalan Bun, 5 Ruko Ludes Terbakar
A A A
PANGKALAN BUN - Kebakaran hebat terjadi di komplek rumah toko (ruko) di perempatan sampuraga lama Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Sabtu (28/7/2018) petang.

Sedikitnya 5 ruko yang disewa sejuah warba ludes tak tersisa. "Itu ada warung makan Ayam Bekumpul, Digital Printing, Rodjo Duren, Game Online dan warung Baso. Belum diketahui secara pasti api muncul dari ruko yang mana. Saya lihat api sudah membumbung tinggi," ujar Siti, warga sekitar lokasi kebakaran saat dibincangi MNC Media.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran langsung tiba di lokasi kebakaran. Petugaspemadam kebakaran dari Dinas Satpol PP dan Damkar serta Polres Kobar hingga kini teris mencoba memadamkan api yang terus merembet ke mana mana.
Alhasil atas peristiwa ini, Jalan disekitar lokasi kejadian ditutup petugas.

Ribuan warga berdeskam melihat di lokasi kebakaran. "Tiga unit mobil pemadam kebakaran dan satu water canon milik Polres Kobar tadi dikerahkan, api sudah mulai padam," ujar Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar, Majerum Purni.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Dan tidak ada korban jiwa dalam pertiwa kebakaran ini.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4656 seconds (0.1#10.140)