Kader Muda Perindo Wonosobo Sabet Juara Pertama Duta Wisata

Kamis, 26 Juli 2018 - 15:20 WIB
Kader Muda Perindo Wonosobo Sabet Juara Pertama Duta Wisata
Kader Muda Perindo Wonosobo Sabet Juara Pertama Duta Wisata
A A A
WONOSOBO - Salah satu kader Partai Perindo Wonosobo, Toif berhasil menyabet juara pertama Duta Wisata Kabupaten Wonosobo.

Toif yang juga seorang mahasiswa Universitas Sains Al-Qur’an dan Milenia Fisabilillah Santoso siswi SMA Negeri 2 Wonosobo keluar sebagai pemenang Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Wonosobo Tahun 2018. Pasangan Toif dan Milenia Fisabilillah Santoso mengungguli 28 finalis lainnya dalam malam Grand Final di Gedung Sasana Adipura Kencana beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, One Andang Wardoyo mengatakan, penilaian juri Duta Wisata Kabupaten Wonosobo harus memenuhi keempat unsur mencakup kecerdasan, penampilan, kepribadian, dan keberanian "Hasil penilaian juri, pasangan terpilih itu mampu meraih nilai tertinggi dan memenuhi unsur 4B, yaitu Brain, Beauty, Behaviour dan Brave," jelasnya, Kamis (26/7/2018).

Sesuai dengan gelar yang diraih keduanya sebagai Duta Wisata dipastikan kader muda Perindo ini akan mewakili Kabupaten Wonosobo maju dalam ajang pemilihan Duta Wisata Tingkat Provinsi Jawa Tengah. "Kami berharap keduanya mampu tampil sebagai duta pariwisata Kabupaten Wonosobo, baik Toif maupun Milenia kelak bisa bicara banyak dalam memajukan pariwisata Wonosono," lanjut Andang.

Sementara itu Ketua DPD Perindo Wonosobo Aan Santoso merasa ikut bangga karena salah satu kader muda di Partai Parindo mampu meraih kemenangan sebagai Duta Wisata Kabupaten Wonosobo. Kebanggan Aan menjadi bertambah karena yang meraih juara pertama Mbak Wonosobo 2018, Milenia Fisabilillah Santoso yang biasa dipanggil Imel merupakan putrinya, hasil pernikahannya dengan Sri Giswati.

Aan Santoso berharap dengan gelar yang disandang oleh keduanya mampu mengemban tugas sebagai duta wisata untuk bisa lebih mempromosikan wisata di kabupaten Wonosobo yang sangat exotice baik itu alam dan budayanya. "Saya berharap keduanya bisa berkarya dan berkontribusi untuk kemajuan pariwisata Di Wonosobo," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4503 seconds (0.1#10.140)